Entah, kenapa setelah saya “connect” dengan dunia yang bernama internet, saya seperti larut dalam alam yang begitu bisa mengerti saya serta bisa memberikan semua yang ingin saya ketahui. Apakah hal ini dikarenakan saya seorang yg pendiam? ah tidak ada korelasi antara seorang yang pendiam dengan internet. Yang jelas kadang saya lupa mandi serta lupa makan

internet-addiction.jpg

“apakah saya internet addict…”

By the way biarlah itu menjadi misteri seorang pendiam. Selain informasi yang sangat berlimpah ruah, didepan layar 12 inch ini saya dapat mengekspresikan semuanya, tanpa ada rasa ragu tanpa harus malu.

malu.jpg
“tidak malu lagee utk berekspresi..”

“eh..kamu nanti ikutan futsal ngga?”
“nggak ah, aku mau ngeblog aja..”

Nah disinilah asyiknya jika kita bisa mengeluarkan semua ekspresi kita menjadi suatu tulisan yang bisa membuat orang laen juga mengetahui dan siapa tahu juga tulisan kita bisa memberikan motivasi kepada pembacanya. Pastilah kita akan mendapatkan pahala tentunya

Banyak orang Endonesa yg pintar, namun sedikit yang bisa menuangkannya kedalam tulisan, apalagi jika tulisan tersebut bisa menjadi sangat mudah untuk dipahami. Pastilah jika banyak penulis Endonesa menuangkan tulisannya menjadi sebuah “kemasan” yang menarik, mungkin transfer ilmu akan bisa lebih mudah dijalankan.

“tulisan Bintang Lima, namun penjelasan kaki lima”

Itu yang mau saya coba sampaikan, walaupun masih jauh dari bisa, namun dengan dunia maya yang sangat menarik ini, saya akan mencoba untuk menyampaikan semua yang saya tahu dengan bahasa sesederhana mungkin.

images.jpg

“make it simple”

“tree, tulislah semua yang kamu ingin tulis..entah itu apa, tulislah” sebuah nasehat dari kenalan saya seorang penulis di kompas.

sudahkah anda menulis hari ini?

menulis.jpg
“lets write everything

-ths-