Tartine restaurant Cilandak Town Square Jakarta Selatan 03 Februari 2011 11.00 – 14.30

disini saya tidak akan banyak menulis, biarlah gambar ini berbicara, dan menggambarkan betapa akrabnya kalau kita semua sudah bertemu di dunia nyata. ketika mata ini sudah saling bertatap, kulit ini saling menyentuh dan raga ini sudah berkumpul menjadi satu, maka kita akan menjadi suatu keluarga utuh, keluarga kampong  UGM

“French Coffee”

2 tahun yang lalu munas pertama saya ikuti, semua nya datang, pakdhe Vick dari Malaysia juga datang, Bank Al datang juga dari Kuwait, semuanya bisa kumpul menjadi satu di kafe betawi. tepat minggu lalu, tanggal 3 Februari 2011 kembali semuanya berkumpul di Tartine, minus Bank Al, mba Tika. Namun dari peserta, munas kali ini tergolong luar biasa, semua artis bisa hadir dan termasuk membawa keluarga masing-masing ke acara ini (matur nuwun uda mensukseskan acara ini).

“diskusi the grand design”

Obrolan kali ini berkisar bukunya Stephen Hawking, the grand design. semuanya melebur menjadi satu dan diskusi ini pun semakin ramai. semuanya mengemukakan argumentasi, semua mempertahankan pendapat dan kadang kala ada yang tertohok karena argument nya terpatahkan..hehehe

namun begitu ada yang terpatahkan semuanya ketawa ngakak. semua melebur menjadi satu, satu irama..

“tawa lepas”

adapun peserta nya ialah : Om Nukman Lutfhie, Om Eshape, Pakdhe Kibroto, Kang Bondan, Mas Tri, Ruri, Mba Tatik, Mba Intan, Mas Anung, Mba Raisah, Om Goen, dan Om Yasser.

“kang Bond dan si Imut nya”

“Om Nukman dan jagoan Om Ya”

“mas Anung dan Mba Tatik (loh yellow)?”

“Om Eshape dan Nyonyah”

“Yu Raisah”

“mas Tri and Fams”

kadang kala ketika di dunia maya kita sudah agak jenuh untuk berdiskusi dan mengemukan semua argumentnya, maka kadang ada inisiatif untuk melakukan munas ala kampong, dimana para jagoan dari negeri Gadjah Mada berkumpul menjadi satu dalam sebuah meja, tidak hanya untuk melepas kangen, namun yang jelas untuk eyel2an, disinilah ke kritisan kita diuji, dan ternyata para Kampongers dari GMU emang sangat kritis dan cerdas..

berikut ramenya diskusi munas kemaren…gayeng dan penuh dengan energi

“begini loh..”

“ya bukan begitu lah..”

“my favorit moment”

sebuah komunitas yang coba terus dipertahankan untuk sebuah almamater. acara ini ditutup sekitar puku l 14.30an, dan entah kapan lagi kita akan berkumpul dan bertemu lagi..

already miss U all…