-Perfect stranger-

Bagi para jomblowan maupun jomblowati, jika bisa menemukan seorang yang terkategorikan Perfect Stranger, pada awalnya mungkin akan ada banyak sekali tanda Tanya akan orang itu. How is he/she? Wow He/ she is so … and masih banyak how akan mencuat ke permukaan. Ya, itu merupakan hal yang wajar, karena dia sangat so so..

Eh, tentu saja harus ada persyaratan khusus mengenai seseorang itu bisa dikatakan PS. Adapun syarat khusus seorang PS ialah:

–          Tidak ada satu pun keluarga kita yang kenal akan orang itu

–          Bukan teman kantor, teman sekolah, teman kuliah maupun teman main

–          Orang itu tidak teridentifikasi sama sekali oleh teman2 kita

–          Pure orang baru dalam kehidupan kita, lingkungan kita maupun keluarga kita

Ketika kita menemukan seorang PS dan kita dibuat penasaran untuk mengenalnya lebih lanjut, apakah yang akan kita lakukan?

–          Diam saja atau

–          Berusaha mendekat ?

Kalau kita diam saja dan hanya sebatas menjadi secret admire mungkin hal itu tidak akan menjadi sebuah kisah yang menarik (tentu saja bagi yang mengalami dan pernah bertemu dengan PS). Nah, cerita akan menarik ketika kita berusaha menindak lanjuti. Dengan tanpa modal informasi sama sekali, kita akan berusaha untuk mendekati orang tersebut, entah how, namun proses pencarian informasi itu akan menjadi sangat menarik untuk ditindak lanjuti. Tentu saja, kita masih melakukan sebuah perjudian untuk mendapatkan informasi semua tentang sang PS. Mungkin pada awalnya mungkin dia terlihat sebagai seorang PS, namun bisa jadi dia bukanlah seorang yang Perfect (ya, nobody perfect, but, we talk about perfect stranger :D). Mungkin dengan memanfaatkan media internet kita akan dapat mengumpulkan informasi itu, maybe? Selain itu pula, kita dapat secara langsung untuk mendekati sang PS tersebut untuk mendapatkan informasi akan dirinya. Susah memang dan tentu saja memerlukan sebuah kesabaran ekstra.

Mengejar sang PS

Dolo kala, ketika tehnologi masih sebatas sms dan telp. Satu2nya cara ialah dengan pdkt satu dengan yang lain dengan cara sms yang intens, oh tentu saja kita harus mendapatkan nomer kontaknya (ini agak susah, namun pasti akan selalu ada cara). Selanjutnya menjalani semua cerita itu, dikarenakan cerita yang akan terangkai pastilah berbeda untuk tiap pelaku dalam mengejar PS (bagi yang membaca goresan ini monggo silahkan Sharing ;D)